OTOMAN

5 Buah Terbaik Pembakar Lemak Tubuh

5 Buah Terbaik Pembakar Lemak Tubuh
5 Buah Terbaik Pembakar Lemak Tubuh. Berikut adalah penjelasan saya mengenai 5 Buah Terbaik Pembakar Lemak Tubuh :

Buah Alpukat

Sarat dengan Omega 9 asam lemak sehat (lemak yang sama ditemukan dalam minyak zaitun, buah zaitun, dan kacang macadamia), alpukat mempercepat konversi lemak menjadi energi dan meningkatkan laju metabolisme.


Kelapa kaya dengan trigliserida rantai menengah (MCFAs) yang meningkatkan denyut hati dari metabolisme hingga 30 persen, menurut beberapa ahli. Mereka juga membantu Anda tetap penuh sehingga Anda cenderung untuk camilan junk food. Minyak kelapa sering membantu fungsi kelenjar tiroid. Minyak kelapa, santan (tidak berbagai rendah lemak), tepung kelapa, lalu diparut (tanpa gula) kelapa semuanya mengandung MCFAs.

Buah Lemon

 http://www.rikagusrini.com/2013/12/fiforlif.htmlPendetoks hati yang sangat baik, lemon juga alkalize tubuh kita. Mereka mungkin tampak asam berdasarkan rasa tapi dalam proses yang dimetabolisme oleh tubuh, mereka benar-benar alkalize cairan tubuh dan jaringan. Menjaga kesehatan hati juga penting untuk kemampuan tubuh untuk mencerna dan membakar lemak, karena hati adalah salah satu organ yang bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi ini.

Buah Jeruk

Banyak penelitian mengkonfirmasi bahwa jeruk adalah sangat baik penurunan berat badan makanan. Dalam satu studi di Johns Hopkins University, wanita yang makan jeruk setiap hari menumpahkan hampir 20 pound rata-rata hanya 13 minggu, tanpa mengubah apa pun dalam diet atau gaya hidup mereka.


Dilengkapi dengan vitamin C dan lycopene fitokimia, tomat merangsang produksi asam amino yang dikenal sebagai karnitin. Penelitian telah menunjukkan carnitine membantu mempercepat kapasitas pembakaran lemak tubuh dengan sepertiga.
Tag : BERAT BADAN
0 Komentar untuk "5 Buah Terbaik Pembakar Lemak Tubuh"

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat

- Jadilah anda orang pertama yang mengisi kotak komentar
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

Back To Top