OTOMAN

Cara membuat masker pengencang payudara

Cara membuat masker pengencang payudara
Cara membuat masker pengencang payudara. Banyak cara mengencangkan payudara yang bisa dilakukan oleh wanita untuk menjaga agar payudaranya tetap kencang dan sehat. Salah satunya dengan menggunakan masker alami dari buah mentimun. Mengapa bisa demikian? Karena, masker alami buah mentimun sangat baik bagi kulit payudara agar tetap kenyal dan lembab.

Buah mentimun 90% mengandung air sehingga sering dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai penyegar tubuh. Mentimun mengandung beberapa mineral penting seperti vitamin A, C dan B2 yang baik untuk kesehatan kulit. Sehingga wajar jika masker alami buah mentimun ampuh untuk kecantikan kulit. Selain itu, vitamin C pada mentimun juga dikenal dapat mengecilkan pori-pori sehingga payudara akan menjadi halus dan lembut. Berikut ini adalah resep dan cara mengencangkan payudara dengan masker alami mentimun.

Resep masker 1

Haluskan mentimun sampai halus kemudian campurkan dengan yoghurt, madu dan oat hingga menjadi pasta. Oleskan resep masker alami tersebut pada payudara Anda secara merata. Biarkan sampai kurang lebih 15-20 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air dingin.

Resep masker 2

Campurkan mentimun, putih telur dan jeruk nipis hingga merata. Oleskan masker alami tersebut pada payudara dan biarkan selama kurang lebih 20-25 menit untuk mengencangkan payudara dan mengurangi jerawat pada payudara. Resep masker alami mentimun ini memiliki efek astringent yang halus dan lembut.

Resep masker 3

Campurkan mentimun, lemon, mint dan madu sampai merata kemudian haluskan. Oleskan masker alami tersebut pada payudara secara merata kemudian diamkan selama 15-20 menit. Masker alami mentimun ini berkhasiat untuk mengencangkan payudara dan menjaga kesehatan kulit payudara agar tampak segar selalu.
 http://www.rikagusrini.com/2013/12/oris-breast-cream.html

Resep masker 4

Siapkan mentimun, tomat, madu dan alpukat kemudian campur menjadi satu lalu haluskan. Masker alami ini bermanfaat untuk menjadikan kulit payudara menjadi lunak dan kenyal. Caranya oleskan masker alami tersebut pada payudara secara merata dan diamkan selama 20-25 menit untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Resep masker 5

Masker alami dari campuran mentimun dan air mawar juga bermanfaat untuk menyegarkan kulit. Selain itu masker alami ini juga bersifat relaksasi sehingga baik untuk kesehatan kulit. Oleskan masker alami ini pada seluruh bagian payudara dan biarkan sekitar 10-15 menit hingga masker mengering dan bilas.

Demikianlah ulasan tentang Cara membuat masker pengencang payudara, Selamat mencoba.
0 Komentar untuk "Cara membuat masker pengencang payudara"

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat

- Jadilah anda orang pertama yang mengisi kotak komentar
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

Back To Top