OTOMAN

Memeretkan dan mengesetkan vagina dengan daun pepaya

Memeretkan dan mengesetkan vagina dengan daun pepaya
Memeretkan dan mengesetkan vagina dengan daun pepaya. Kok bisa ya daun pepaya membuat vagina kita peret dan keset. Pepaya, tanaman seperti pohon tropis, pada awalnya dibudidayakan di Meksiko dan dapat tumbuh lebih dari 30 meter. Tanaman pepaya merupakan buah serbaguna yang baik di makan saat matang dan mentah. Menurut “Pepaya Medicine Tree,” seluruh bagian tanaman pepaya baik akar, daun dan buah menawarkan nilai obat.
Daun pepaya muda dimakan seperti sayur dalam beberapa masakan khas Indonesia. Dan air rebusan daun pepaya, juga memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan dan kecantika. 

Yang perlu di ingat oleh setiap wanita bahwa daun pepaya itu bisa Memeretkan dan mengesetkan vagina anda dengan cepat lho....

Caranya yaitu tinggal rebus saja daun pepaya itu dan anda jadikan lalap buat makanan sehari hari. itu terbukti lhooo.

Tips Menghilangkan Rasa Pahit Daun Pepaya
 http://www.rikagusrini.com/2013/12/ladyfem.html

Masih banyak orang yang memang tidak menyukai dengan rasa pahit daun pepaya, namun dengan tips berikut ini manfaat daun pepaya dapat diperoleh dengan menghilangkan rasa pahit yang terkandung pada daun pepaya. Daun pepaya yang sudah dibersihkan direbus dengan beberapa lembar daun jambu biji, kemudian setelah direbus dapat dibilas denga air dan diolah sesuai resep. Dengan cari lain yang lebih simpel, dapat direbus saja dengan garam sampai layu dan kemudian di bilas lagi dengan air dan rebus lagi sampai matang untuk dapat diolah untuk berbagai masakan.

Tag : INTIM WANITA
0 Komentar untuk "Memeretkan dan mengesetkan vagina dengan daun pepaya"

Terimakasih Atas Kunjungan Sahabat

- Jadilah anda orang pertama yang mengisi kotak komentar
- Berkomentarlah Yang Sopan
- Tidak Diperkenankan Memasukan Link Aktif Pada Isi Komentar
- Berkomentarlah Sesuai Dengan Content

Back To Top